Saturday 11 January 2014

Filled Under:

Ada Apa Dengan MOTIVASI?

00:01

Setiap orang pasti pernah mengalami satu momen yang membuat dirinya terjatuh atau down secara mental. Banyak hal yang mempengaruhi hal ini sehingga membuat banyak orang bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Selain itu, di tambah dengan banyaknya masalah atau tantangan yang di hadapi membuat diri menjadi kaku, tidak memiliki semangat hidup dan loyo untuk menghadapi setiap hal dalam kehidupan. Dengan kehidupan yang lebih baik akan membuat seseorang mampu menghadapi segala tantangan yang akan membuat Kamu mampu memotivasi diri menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan berfikir positif dan memiliki motivasi hidup akan membuat Kamu  menjadi sosok seseorang yang berkeinginan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari sesuatu yang pernah Kamu dapatkan.

Banyak cara dan hal yang dapat Kamu lakukan ketika Kamu mendapatkan satu tantangan yang Kamu rasa berat sehingga Kamu stress dan depresi. Namun, Kamu tidak perlu khawatir dan bingung karena dengan memiliki motivasi hidup yang benar akan membantu Kamu memotivasi diri sendiri untuk menjadi pribadi diri yang baru dan lebih baik dari sebelumnya. Dengan menjadi pribadi yang baik akan membuat Kamu mampu melakukan segala kegiatan Kamu saat berada di rumah, kantor, bersama teman, keluarga atau dimanapun dapat berjalan dengan suasana yang menyenangkan.


Mungkin Kamu pernah membayangkan jika seseorang tidak mampu memotivasi diri dengan benar, malah melakukan hal-hal yang buruk yang berakibat sangat merusak kehidupan dirinya sendiri. Misalkan contoh yang paling fatal adalah bunuh diri dengan alasan lelah menjalani hidup, bahkan banyak sekali kasus bunuh diri khususnya anak muda yang bunuh diri hanya karena masalah di putusin pacar dan sebagainya. Ini lah yang menjadi salah satu hasil yang tidak baik ketika Kamu tidak bisa memotivasi diri dengan benar dan berpikir positif terhadap sesuatu. Dengan  memiliki motivasi hidup dalam setiap pribadi pastinya dapat memberikan Kamu satu kekuatan yang mendorong diri untuk menjadi  pribadi yang luar biasa dan berjalan maju ke depan. 

Dengan menjadi sosok yang memiliki motivasi hidup akan membuat Kamu semakin percaya diri untuk mencapai keinginan, mimpi dan goal yang Kamu rencanakan sejak dulu. Jadi, Kamu tidak perlu bingung lagi ketika Kamu menghadapi banyak tantangan, karena Kamu sudah memiliki kekuatan dan alasan yang tepat mengapa Kamu ingin mau menjalani hidup dan melakukan hal-hal yang sekarang Kamu lakukan. Ketika Kamu mampu memotivasi diri dengan benar maka hasil yang Kamu dapatkan akan menjadi maksimal.

0 comments:

Post a Comment